December 30, 2009

[Game] Teka-Teki Pembunuhan...

Ada teka-teki nih. Jawabannya sih gampang-gampang susah dan kalo diliat-liat sih seharusnya bisa di jawab dengan mudah. So ini dia Teka-Tekinya:

Pada hari minggu pagi seorang pria ditemukan TEWAS. Istrinya lantas cepat-cepat menelepon polisi. Kemudian polisi tersebut datang ke lokasi kejadian dan menanyakan Istri serta orang-orang yang berada di rumah tersebut.

Maka alibi mereka sebagai berikut:

Si Istri berkata, saat itu dia sedang mandi.
Si Koki mengklalim dirinya sedang memotong sayuran dan daging untuk membuat sup.
Si Tukang Kebun bersikeras mengatakan bahwa dia sedang menyiram tanaman.
Si Pembantu mengatakan saat itu dia sedang menerima surat dari Tukang Pos.
Si Pelayan beralibi saat ini dia sedang membersihkan benda logam berwarna perak.
Si Supir berkata saat itu dia sedang mengecek mesin mobil.


Dengan mengamati alibi-alibi dari orang-orang di rumah tersebut sang polisi langsung mengetahui siapa pembunuhnya.

Dan Pembunuhnya adalah?...


Jawabannya bisa dilihat Disini...

Related Posts...

There are 12 comments on article : [Game] Teka-Teki Pembunuhan...

Powerrangga said... (Reply)

gw pernah baca yg kaya gini tpi gak dikasih tau jawabannyaa :(. klw menurut gw si PElAYAN coz "SAAT INI DIA SEDANG MEMBERSIHKAN BENDA LOGAM BERWARNA PERAK".Itu bisa jadi pisau kan?

t.e.3.k.4 said... (Reply)

hmmm apa yah???

si istri deh :D *asal*

Seti@wan Dirgant@Ra said... (Reply)

Kayaknya jawaban saya idem sama Powerrangga. Boleh jadi yang dia bersiin itu adalah golok yang baru dipake membunuh.

Henny Y.Wijaya said... (Reply)
This comment has been removed by the author.
Henny Y.Wijaya said... (Reply)

kayaknya pelaku pembunuhan itu si pelayan, soalnya coba lihat deh kalimat alibinya. "saat ini sedang membersihkan benda logam berwarna perak"

sementara yang lain menjawab SAAT ITU, cuma dia yang menjawab SAAT INI. itu kan bukan alibi

bener nggak?

Ellious Grinsant said... (Reply)

Harap bersabar ya, heheheh....

ruang bisnis said... (Reply)

kayaknya si supir. kan minggu pagi gak ada kegiatan, ngapain ngecek mesin mobil
*sok tahu*

hehehe

Clara said... (Reply)

kayaknya si chef nya yak
huahahahah
asal tebak aja
pusing gua

yasuitori said... (Reply)

Ini setting kejadian dimana yah?
Kalau di Indonesia, ada gitu tukang pos nganterin surat pas hari minggu? Tapi kalau di negara lain, kemungkinan itu tentu saja ada.
Petunjuk yang ada (buat pembaca) harus lebih dilengkapi sedikit.

Anonymous said... (Reply)

Gmpg dah..
Ya si Pembantu lah,cuma dia yg berbohong..Mana ada Tukang Pos yang bekerja di hari Minggu..cpd..

vito si near said... (Reply)

jawaban yg bener
itu pembantu
dia sedang menerima surat dari tukang pos
org kantor pos aja tutup pada hari minggu

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ vito si near

Waduh mas Vito, kenapa tidak menyertakan link blog atau identitas jelas lainnya, jadi gak bisa berkunjung balik deh, hehehe...

Post a Comment

Your comment will appear after moderation