08 July 2016

Ketika Rencana Tidak Bertemu Realisasi


Memang terkadang banyak hal yang terjadi di luar rencana kita. Saat rencana yang sudah dengan matang kita buat namun ternyata berakhir dengan kegagalan. Seperti yang gua alami beberapa hari yang lalu.

Sudah lama gua berencana untuk pergi ke Manggal Dua Mall untuk membeli Blu-ray Writer, Kotak DVD 100 buah dan Blu-rady Disk kosong yang 25 GB sebanyak 50 buah. Gua sudah membulatkan tekat untuk membelinya pada hari senin 4 Juli 2016, pada saat cuti bersama lebaran. Lalu ketika hari yang dinanti tiba, berangkatlah gua bersama adik gua ke Mangga Dua Mall dengan naik kereta. Namun apa yang terjadi sodara-sodara? Setibanya disana banyak toko yang tutup! Ini karena sebagian besar toko pada tutup untuk libur lebaran. Alhasil semua yang gua ingin beli tidak kebeli semua. Rasanya sangat menyebalkan ketika pulang dengan tangan hampa.

Lalu saat gua sudah berencana pada minggu sore untuk pergi makan di salah satu restoran dengan menggunakan voucher. Lalu pas sampe di restorannya ternyata mereka tutup lebih cepat lantaran sudah sold out.

Rasanya memang sangat menyebalkan sekali ketika semua rencana kita gagal saat dijalankan. Dan sampai sekarang masih bingung juga pelajaran apa yang bisa diambil dari kejadian ini. Apa pelajaran mengenai "Berserah Kepada Tuhan"?




regards,

Related Posts

There are no comments on post : Ketika Rencana Tidak Bertemu Realisasi

Post a Comment