03 August 2016

Movie Review - Ice Age: Collision Course

IMG : foxmovies.com

Seperti biasa, film ini memiliki plot cerita yang sederhana namun tetap memiliki sub plot yang mengandung pesan moral. Berkisah mengenai kedamaian di bumi purbakala yang terancam oleh meteor besar yang siap menghantam bumi. Dan para kawanan Ice Age pun bahu-membahu seperti biasa dalam misi menyelamatkan bumi dari kejatuhan meteor tersebut. Yeaaaah, tak perlu diragukan lagi lah, film ini pasti happy ending.

Soal kelucuan film ini menurut gua masih cukup cerdas dalam meletakan joke-joke yang cerdas dan nggak kacangan atau bahkan murahan. Beberapa adegan lucu bagi gua personal bisa membuat gua tertawa. Walaupun alur ceritanya yang tampak tidak ada perkembangan dari film-film sebelumnya membuat gua sempat tertidur ditengah-tengah film. Seolah film ini dibuat cuma untuk mencari uang saja dan tidak peduli terhadap kualitas materi cerita. Sehingga tidak heran jika kedepannya masih ada lagi seri terbaru dari film ini, orang-orang akan tidak sibuk menanti.

Overall, sebagai film hiburan untuk keluarga film ini masih boleh banget buat ditonton. Terutama ketika semua film oke di studio lain sudah anda tonton semua.

Score : 6 / 10
Note : Ada adegan menarik pada awal film yang menjelaskan bagaimana asal-muasal terbentuknya planet-planet di tata surya kita. Cerdas & Lucu.



regards,

Related Posts

There are no comments on post : Movie Review - Ice Age: Collision Course

Post a Comment